Program Sembako Murah DKI Jakarta

Monday, 15:17:10 26 Feb 2024 Humas Pasar Jaya

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya menggelar Sembako Murah. Kegiatan Sembako Murah dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Senin  26 Februari 2024. 

Pada kegiatan ini, Perumda Pasar Jaya menyediakan paket sembako sebanyak 2000 paket di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk dan 1500 paket di Kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan, yang dapat dibeli dengan harga 100 ribu rupiah. Pembelian paket sembako dapat dibeli dengan maksimal 1 orang 1 paket menggunakan kupon yang telah disediakan oleh panitia. 

Paket sembako berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula 1 kilogram dan tepung terigu 1 kilogram. 

Kegiatan dimaksud sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi DKI untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar dapat membeli sembako dengan harga yang terjangkau dan memperkuat stabilitas pasokan serta harga pangan. 

Diketahui, Perumda Pasar Jaya sudah menggelar sembako murah di Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanah Abang, Kecamatan Palmerah, Kecamatan dan Setiabudi. Hal ini sebagai bentuk konkrit Pemprov DKI Jakarta untuk membantu masyarakat sekaligus menjaga inflasi daerah.