Berpisah dengan Senyum dan Kenangan Indah, Selamat Bergabung Bapak Tri Prasetyo

Friday, 11:09:59 10 Feb 2023 Humas Pasar Jaya

Enam tahun memimpin, Direktur Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin, telah resmi melepas Jabatan sebagai Direktur Utama Pasar Jaya dan mendapatkan penugasan baru sebagai Direktur PAM Jaya dan kini dimiliki oleh Bapak Tri Prasetyo.

 

Acara Pisah Sambut di Kantor Pusat Pasar Jaya dilaksanakan dengan mematuhi kebijakan pencegahan Covid-19, Kamis 21 Juli 2022 dan dihadiri oleh pejabat di lingkungan Pasar Jaya. Dalam sambutannya Direktur Utama Pasar Jaya 2016-2022, Arief Nasrudin menyampaikan permintaan maaf jika selama memimpn ada yang kurang berkenan. juga menyampakain bahwa seluruh perjalanan selama di Perumda Pasar Jaya akan selalu terkenang di hati.

 

Dalam sambutan sekaligus perkenalan Direktur Utama Pasar Jaya, Tri Prasetyo mengucapkan Kulo Nuwun dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.Pihaknya berharap agar di tempat yang baru Bapak Arief Nasrudin bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta.

 

Plt. Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) Provinsi Provinsi DKI Jakarta, Budi Purnama, menambahkan, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya merupakan bagian dari upaya dan strategi yang dilakukan Pemilik Modal untuk melakukan penyegaran dalam jajaran pengurus Perumda Pasar Jaya, serta menempatkan pengurus yang memiliki integritas, dedikasi, kompetensi yang handal, profesional serta berpengalaman.

 

Sehingga diharapkan jajaran kepengurusan Perumda Pasar Jaya dapat berperan secara maksimal dalam memberikan pelayanan umum, sekaligus pengembangan bisnis Perumda Pasar Jaya.

 

“Bapak Tri Prasetyo selaku Direktur Utama Perumda Pasar Jaya yang baru memenuhi kriteria-kriteria tersebut, serta memiliki pengalaman pekerjaan dalam merencanakan, mengoperasikankan, serta mengelola operasional perusahaan. Ia diharapkan mampu bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan untuk menyelesaikan pembangunan Perumda Pasar Jaya ke depan, baik dalam bidang pengelolaan pasar, dan/atau revitalisasi bangunan pasar, serta dalam bidang perkulakan dan ritel,” terang Budi seperti dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta, Sabtu (16/7).

 

Lebih lanjut, Budi menjelaskan, Tri Prasetyo memiliki pengalaman pada bidang usaha ritel di PT Sumber Alfaria Trijaya,Tbk sebagai Distribution Center Manager, Deputy Branch Manager, Branch Manager, dan terakhir menduduki posisi Operational General Manager yang memimpin serta memimpin 13 Senior Manager, 215 Manager dan 35.484 karyawan dalam mengoperasionalkan 4.492 toko yang tersebar di wilayah sebagian Jabodetabek dan Indonesia bagian timur.

 

“Pengalaman Bapak Tri Prasetyo pada bidang ritel diharapkan akan mengembangkan bisnis Perumda Pasar Jaya pada bidang perkulakan dan ritel, serta memberikan dukungan dalam program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjaga menjaga menjaga harga kebutuhan,” ujarnya.